Berita‎ > ‎

Indonesia CSR Exhibition (ICE) 2017

diposting pada tanggal 23 Agt 2017 07.27 oleh Info Hijau Lestari   [ diperbarui 26 Feb 2018 22.26 oleh Shinta Ratna Dewi ]

Acara yang diadakan oleh Warta Ekonomi Group dan didukung oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia ini digelar pada Jumat- Minggu, 18-20 Agustus 2017 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta. Pembukaan exhibition oleh Fadel Muhammad. Indonesia CSR Exhibition (ICE) 2017 digelar dalam rangka meningkatkan image, meningkatkan awareness CSR, dan media sharing perusahaan-perusahaan yang melakukan praktik CSR di Indonesia. 

Di ajang yang mengusung tema Menuju CSR yang berkelanjutan ini terdapat beberapa rangkaian acara seperti pameran, seminar, workshop, talkshow, hiburan dan lomba. Peserta kegiatan ini terdiri dari perusahaan pelaku CSR baik PMA, perusahaan terbuka, BUMN-BUMD, swasta, perusahaan operator CSR, serta perusahaan binaan CSR. Acara ini dihadiri oleh para CEO, president director, BOD’s, corporate secretary, marketing communication executives, pegawai negeri, pegawai BUMN-BUMD, karyawan swasta, mahasiswa, pelajar, jurnalis, dan masyarakat luas. 

Bank Sampah Induk Hijau Lestari Kota Bandung sebagai mitra penerima dana CSR turut meramaikan acara dengan mengisi stan PT PLN (persero), mengusung program "Bayar Listrik dengan Sampah" cukup menyedot perhatian pengunjung, tambah semarak saat dikunjungi menteri Tenaga Kerja dan Menteri BUMN ke stan PT PLN (persero) guna melihat demo aplikasi bayar listrik dengan tabungan sampah.

Comments